Navis Bikin Vidi Aldiano Kehilangan Kata-Kata untuk Berkomentar

Minggu, 19 Februari 2017 - 16:16 WIB
Navis Bikin Vidi Aldiano...
Navis Bikin Vidi Aldiano Kehilangan Kata-Kata untuk Berkomentar
A A A
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol Junior asal Yogyakarta, Navis, menjadi junior pertama yang tampil di Specta Show kali ini, Minggu (19/2/2017). Navis membuka penampilan pekan ini dengan lagu Satu milik grup musik Dewa 19.

Tampil duet bersama Novita Dewi, Navis pun tampak garang dengan menunjukkan kemampuan bernyanyi rocknya. Tak ada canggung sama sekali dipenampilannya kali ini, Navis mampu mengimbangi rekan duetnya tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu juri, Vidi Aldiano.

"Oh my God, Navis, aku nggak ngerti lagi penampilan kamu barusan. Pas Kak Novita masuk luar biasa banget lagunya dan pas kamu masuk terasa kaya di tendang," papar Vidi Aldiano.

Vidi juga menilai duet ini memiliki chemistry yang kuat. Baik Navis ataupun Novita terlihat sangat kompak.

"Emang nggak gampang yah Kak Novita duet itu. Kak Vidi harus puji pitch kamu. Kamu kayak udah lama duet sama Kak Novita, nggak grogi sama sekali. Duh bagus semua. Penampilan kamu bagus banget," puji Vidi.

Pujian juga diberikan oleh juri lainnya, yakni Nola Be3. Bahkan, Nola mengaku jatuh cinta dengan penampilan Navis pekan ini. "Kamu harus berterima kasih sama Kak Novita, pasti dia banyak ngarahin kamu. Kamu sangat bisa mengimbangi. Tiga kata untuk kamu: I love you," ujar Nola.

Pada pekan ini, empat junior yang tersisa di Indonesian Idol diberi kesempatan untuk berduet dengan dua penyanyi kondang Tanah Air, yaitu Regina dan Novita Dewi. Mereka harus berjuang keras untuk bisa masuk tiga besar pekan depan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)